Rabu, 29 Agustus 2012

JENIS- JENIS HAMSTER


JENIS- JENIS HAMSTER

Hamster ada banyak sekali jenisnya, akan tetapi dalam postingan ini hanya berisi beberapa jenis hamster yang saya tahu dan yang umumnya di pelihara orang. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi yang mau memelihara hamster.


1.  Hamster Campbell
Hamster Campbell salah satu hamster yang cukup murah, harganya sekitar 10ribuan. Hamster ini termasuk hamster yang susah dijinakkan. Walau demikian jika sering dipegang , hamster ini tidak akan menggigit pemiliknya lagi. Hamster ini memiliki variasi warna yang paling banyak.

2.  Hamster Roborovski
Hamster Roborovski merupakan jenis hamster yang bentuknya paling kecil diantara yang lain, hamster jenis ini sangat lincah dan suka sekali berlari. Harga hamster ini cukup mahal yaitu sekitar 50ribuan.

3.  Hamster Syrian

Hamster syrian ini memiliki bentuk tubuh yang paling besar, karena itu hamster jenis ini gerakannya lambat dan lebih mudah dijinakkan. Hamster ini jarang menggigit sehingga cocok dipelihara anak- anak. Harga hamster Syrian sekitar 20ribuan.

4. Hamster Winter White

Hamster Winter White adalah saudara dekat hamster Campbell. Disebut Winter White karena pada musim dingin (musim hujan) hamster jenis ini warnanya akan cenderung keputih-putihan. Hamster jenis ini juga jarang menggigit dan juga cocok dipelihara untuk anak- anak.

Manakah yang paling kalian sukai? Menurut saya hamster yang paling menggemaskan adalah hamster jenis Syrian, karena bentuk tubuhnya yang gemuk dan bulunya yang lebih tebal. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India