Rabu, 29 Agustus 2012

CIRI- CIRI HAMSTER KAWIN

CIRI- CIRI HAMSTER KAWIN

Pengen tahu hamster yang sedang kawin? Hamster yang sedang kawin pada dasarnya sama seperti kucing, anjing, kelinci dan sebagainya. Langsung saja.
  1. Yang pertama, si jantan akan mengejar- ngejar si betina. Sebelum pengejaran biasanya si jantan akan mengendus atau menciumi bagian kelamin si betina.
  2. Kemudian si hamster betina juga nggak bakalan langsung mau diajak kawin, pasti akan terjadi proses kejar mengejar kayak berkelahi gitu tapi yang ini hamster sedang mau kawin.
  3. Setelah kejar mengejar, biasanya setelah agak lama dan si betina merasa sudah capek, maka dia akan pasrah dan langsung diam saja dikawini. Tapi ada juga yang tetap berontak nggak mau dikawini, hingga kadang sampai lama banget proses kawinnya.
  4. Kemudian terjadi proses tunggang- tunggangan agak lama, kalau sudah ada bunyi cit cit cit pada saat tunggang- tunggangan, berarti sudah terjadi proses perkawinan, lalu hamster jantan dan betina akan melingkar posisinya.
  5. Selanjutnya hamster jantan dan betina akan menjilati alat kelamin mereka sendiri.
  6. Dan akhirnya hamster betina akan hamil. Setelah sekitar 3 minggu, maka hamster tersebut akan melahirkan.
Postingan ini didapatkan dari berbagai sumber. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India