Rabu, 29 Agustus 2012

CARA MENJODOHKAN HAMSTER

CARA MENJODOHKAN HAMSTER

Hari ini saya akan memberikan info tentang beberapa cara untuk menjodohkan hamster. Langsung saja, apabila kita mencampurkan dua ekor hamster (jantan dan betina) akan terjadi beberapa kemungkinan, antara lain:
  1. Kedua hamster akan saling menyerang hingga salah satu (hamster yang dominan) akan menang. Apabila pergumulan dimenangkan oleh hamster jantan, berarti tidak ada masalah. Tapi apabila yang menang adalah hamster betina, ini gawat, tidak akan terjadi pembuahan. Hamster tidak bisa mengikuti aturan "hamster- hamster takut istri". Yang jantan harus menang supaya bisa membuahi yang betina.
  2. Kedua hamster akan get along well dan terjadi pembuahan secara sukses. Tinggal menunggu beberapa waktu dan anda akan segera menimang keponakan baru.
Apabila kemungkinan pertama terjadi, ada beberapa cara untuk menanggulanginya. Cara- cara ini digunakan apabila anda tidak mau menunggu terlalu lama untuk mencomblangkan mereka. Tahap penyomblangan biasanya memerlukan waktu kira- kira 2 minggu. Cara- cara tersebut antara lain:
  1. Sentil dengan sedang (jangan terlalu keras, karena takut gegar otak dan jangan terlalu lemah karena nggak kerasa). Dengan begitu hamster yang nakal tersebut akan merasa seperti digertak dan kemungkinan akan merubah sikapnya. 
  2. Cara yang kedua adalah dengan mengangkat hamster yang kalah dalam pergumulan, kemudian kita jatuhkan hamster yang kalah tersebut ke hamster yang menang. Cara menjatuhkannya juga tidak boleh asal. Posisikan hamster kalah itu agar saat jatuh nanti bagian anusnya bisa mengenai kepala si hamster nakal. Dengan begitu mereka akan saling mengenali bau dengan lebih cepat.
Demikian tips- tips yang bisa saya berikan. Tapi perlu dicatat, cara paling baik adalah dengan metoda pencomblangan. Tetapi apabila memang tidak sempat, cara- cara diatas bisa dicoba. Postingan ini didapatkan dari berbagai sumber. Postingan ini didapatkan dari berbagai sumber. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India